Cara memblokir nomor orang lain di Galaxy S4

SOCIALIZE IT ⇨
Pernahkah Anda mendapatkan panggilan dari orang yang menjengkelkan atau nomor ponsel yang menggangu Anda? Anda dapat dengan mudah memblokir panggilan dari nomor tertentu pada Anda Samsung Galaxy S4 . Setelah diblokir Anda tidak akan pernah direcoki dengan panggilan yang tidak diinginkan dari nomor itu lagi.

Kemampuan untuk memblokir panggilan dari nomor tertentu adalah sesuatu yang tersedia pada Galaxy S4 tanpa perlu software apapun - di buat secara default. Ada dua cara yang berbeda untuk memblokir nomor, yang pertama adalah untuk memanfaatkan log panggilan.
Masuk ke aplikasi dialer dan pindah ke bagian Log. Gulir daftar dan cari entri untuk nomor yang ingin Anda blok. Tekan entri tersebut kemudian tekan tombol pengaturan. Dari menu yang muncul, pilih Add to reject list dan kemudian konfirmasi tindakan.

Anda juga dapat menambahkan nomor ke daftar diblokir dari dalam pengaturan Android. Jalankan Settings, pindah ke bagian my Device dan tekan Call. Di bagian atas daftar, tekan Call rejection.

Tap modus Call rejection dan pastikan bahwa anda memilih pengaturan Auto reject nomor.
Masuk kembali ke layar dan tekan Auto call rejected. Ini adalah layar yang dapat digunakan untuk mengelola nomor yang akan diblokir, dan hal itu memungkinkan Anda juga untuk memiliki beberapa entri di sini. Untuk menambahkan nomor baru ke daftar blok, tekan tombol + dan masukkan nomor tersebut dan tekan Simpan.

Jika perlu, Anda dapat memilih untuk memblokir nomor berdasarkan pola - seperti semua nomor dari area panggilan tertentu. Untuk menggunakan opsi ini, tekan dialing area dan pilih dari salah satu pilihan yang tersedia.

Jika Anda berubah pikiran tentang nomor yang ingin di blokir, Anda dapat memilih yang Anda ingin bebaskan, dan kemudian tekan tombol Delete untuk menghapusnya dari daftar blokir.

Sayangnya, tidak ada cara untuk menggunakan teknik ini untuk memblokir panggilan dari nomor yang tidak dikenal, tapi itu adalah cara yang bagus untuk membantu mengurangi jumlah panggilan yang tidak diinginkan yang Anda terima.

1 komentar: