10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S4

SOCIALIZE IT ⇨
Samsung Galaxy S4 memiliki banyak fitur seperti wow-worthy Smart Stay and Air Gestures features, Galaxy S4 juga dikemas dengan alat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan baterai, memblokir panggilan yang tidak diinginkan dan pemberitahuan dan membantu Anda tetap aman saat Anda bepergian sendiri. Berikut adalah beberapa tip dan trik Samsung Galaxy S4 .


1 Mematikan Lag di Touchwiz

Jika Anda tidak sering menggunakan S Voice , mematikan fungsi ini akan membuat pengalaman Touchwiz lebih halus. Anda akan melihat sedikit lag muncul ketika menekan tombol home dan layar ? Itu karena Anda Galaxy S4 berpikir Anda mungkin mencoba untuk memulai S Voice. Untuk mempercepat transisi, buka S Voice dan matikan pilihan "
Open via home key".

Cara lain untuk mempercepat Touchwiz adalah mengubah beberapa pilihan dalam menu Developer Options. Masuk ke Settings -> More -> About Device. Kemudian gulir ke bawah ke build number dan sentuh tujuh kali.

Sekarang kembali dan Anda akan melihat Developer Option Menu. Matikan "
Drawing," "Window animation scale," "Transition animation scale" dan "animator duration scale." Akan ada sedikit animasi sekarang, tapi Touchwiz lebih responsif.

2 Memperkuat daya baterai

Jika Anda hanya memiliki baterai 10%, Apa yang Anda lakukan? Ini cukup mudah: untuk meningkatkan masa pakai baterai di Galaxy S4 ini, yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan Power Saving Mode. Anda dapat menemukan opsi ini di
Quick Settings notification pane.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan penghemat daya CPU , layar hemat daya atau mematikan umpan balik haptic. Untuk hasil terbaik, coba nonaktifkan ketiganya. Jika itu tidak berhasil, matikan koneksi data Anda.
 

3 Aktifkan Beberapa Modus Jendela

Jika Anda seorang yang suka melakukan multi-tasking , kemungkinan Anda ingin mengaktifkan beberapa modus jendela pada Galaxy S4. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus, seperti email dan browsing web misalnya.

Untuk melakukannya, cukup tahan tombol back untuk memicu menu multi-window, yang muncul di sisi kiri layar. Geser keluar, pilih aplikasi yang ingin Anda jalankan secara bersamaan dan nikmatilah!


4. Sesuaikan Panel Pemberitahuan

Dari panel notifikasi, ketuk ikon yang terlihat seperti beberapa kotak dan dua panah di sudut kanan paling atas. Sekarang tekan ikon pensil yang muncul di sebelah kiri.

Dari sini, semua yang perlu Anda lakukan adalah drag dan drop ikon sekitar untuk memindahkan pengaturan yang paling sering diakses.
 

5. Meningkatkan Kualitas Foto

MungkinAnda berpikir kamera Galaxy S4 sebesar 13MP akan memotret objek dengan hasil yang sangat bagus, Anda keliru. Untuk mengaktifkan kualitas tertinggi pada hasil photo, Anda akan harus mengatur kamera dan menekan tombol pengaturan.


6 Dapatkan 50GB Cloud Storage Gratis untuk 24 Bulan

Yang satu ini mudah: untuk mengaktifkan cloud store gratis, cukup men-download Dropbox dan log in Voila.! Anda memiliki 50GB cloud store gratis selama dua tahun! Anda dapat mengaktifkan Dropbox untuk meng-upload foto yang Anda ambil ke cloud store, yang berarti Anda tidak akan kehilangan foto-foto jika ponsel Anda hilang atau dicuri.
fitur upload foto Google +  bekerja dengan baik, juga Dropbox akan menyimpan foto Anda dalam kualitas tertinggi.

7 Aktifkan Air Gestures

Untuk menjawab telepon Anda hanya dengan menggerakkan tangan Anda di atas sensor, aktifkan Air Gestures. Anda dapat dengan mudah melakukannya melalui
Quick Settings.

8 Mengambil Screenshot

Anda dapat mengambil screenshot menggunakan dua metode. Menahan tombol power dan home bersama-sama atau menggesek telapak tangan di layar. Metode terakhir mengharuskan Anda untuk mengaktifkannya dengan masuk ke Settings ->
My Device -> Motion and gestures - " Palm Motion and switch on "Capture Screen."

9. Blok Panggilan yang Diinginkan

Untuk memastikan Anda tidak terganggu oleh penelepon yang tidak diinginkan, mengaktifkan "
Blocking Mode" melalui My Device. Dengan mengaktifkan ini, Anda dapat memblokir semua panggilan masuk, pemberitahuan, alarm dan bahkan indikator LED Anda. Anda dapat menyalakannya secara manual atau mengaturnya untuk menonaktifkan komunikasi antara jam tertentu.

Jika Anda ingin menolak nomor tertentu, masuk ke Settings -> My Device dan di bawah menu "Call", masuk ke "Auto Reject" masukkan nomor yang ingin di blok, centang kotak di samping dan Anda tidak akan pernah mendengar dari orang itu lagi. Anda bahkan dapat mengirim meson pribadi kepada orang menjelaskan mengapa panggilan mereka ditolak.
 

10 Aktifkan Modus Bantuan Keselamatan

Ini adalah fitur yang hebat jika Anda bepergian di suatu tempat sendirian dan sesuatu yang tidak di inginkan mungkin terjadi pada Anda saat Anda pergi. Dengan memegang volume atas dan tombol volume bawah, Anda dapat mengirim pesan darurat ke kontak yang telah ditentukan, serta dua foto yang diambil oleh kamera depan dan belakang. Telepon Anda juga akan mengirim lokasi Anda ke kontak Anda. Untuk mengubahnya , masuk ke Settings -> My Device ->
Safety Assistance

Itulah kesepuluh tip dan trik menggunakan samsung galaxy S4, semoga bermanfaat. Jika Anda punya tip lainnya silahkan berbagi dengan mengirimkan komentar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar