Cara cas baterai Android dengan cepat

SOCIALIZE IT ⇨
Baterai ponsel android Anda tinggal sedikit dan Anda ingin men cas agar cepat penuh, Berikut adalah beberapa tips tentang Cara cas baterai Android dengan cepat!

 Aktifkan airplane mode

Mengaktifkan mode pesawat pada perangkat Anda untuk mempercepat pengisian. Tergantung pada perangkat Anda, mungkin ada berbagai cara untuk mendapatkan ini. Misalnya, pada Nexus 5, tekan agak lama pada tombol daya, lalu pilih airplane mode ketika muncul. Anda juga dapat masuk ke Quick Settings, dengan menggesekkan turun dengan dua jari. Setiap perangkat berbeda, tetapi kemungkinan besar Anda tahu bagaimana menyalakannya. Airplane Mode memblok radio nirkabel pada perangkat Anda, yang berarti Anda tidak akan dapat menerima panggilan, pesan, akses internet dll.

Jika Anda tidak benar-benar membutuhkan telepon Anda saat ini, lebih baik untuk mematikannya. Jelas, semua sms maupun telephone dan lainnya tidak akan dapat di terima, tapi ini adalah salah satu cara agar baterai Anda dengan cepat penuh.
 

Matikan fitur yang tidak perlu

Periksa untuk melihat apakah Anda memiliki fitur yang tidak diperlukan, seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi, NFC dll Tutup dari semua aplikasi Anda dan menghentikan telepon dari melakukan apapun backup otomatis atau memperbarui aplikasi dari Google Play Store. Ini hanya kecil, namun tips ini sangat berguna ketika Anda terburu-buru. Plus, semuanya dapat dengan mudah beralih kembali normal ketika Anda sudah berada di perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar