Cara mengirim aplikasi Android pakai Bluetooth

SOCIALIZE IT ⇨
Bagaimana cara mengirim email via Bluetooth di Android? Hal ini sangat berguna ketika Anda ingin memindahkannya dari ponsel Lama ke Ponsel baru. Berikut cara melakukannya!


Pertama, aktifkan Bluetooth ke dua smartphone , kemudian masuk ke pengaturan dan cari Bluetooth, dan cukup tekan pada perangkat yang akan dipasangkan. Anda kemudian akan melihat pesan konfirmasi pemasangan berhasil.  

Instal Bluetooth File Transfer

DOWNLOAD 

File Transfer Bluetooth memungkinkan Anda untuk mentransfer berbagai jenis file melalui Bluetooth antar sesama smartphone dan perangkat lainnya. Mulai aplikasi dan tekan pada tombol menu (yang dapat Anda temukan di kanan bawah dalam menu). Kemudian pilih
select More.

Berikutnya tekan pada Send apps dan pilih orang-orang yang Anda ingin kirimkan. Jika Bluetooth Anda tidak stabil, Anda mungkin harus melakukan satu-per-satu atau hanya sekelompok kecil. Berikutnya memvalidasi Kiriman.

Berikan aplikasi beberapa waktu untuk mencari perangkat yang terhubung dan tekan kemudian panjang pada perangkat Anda ingin mengirim aplikasi untuk. 


Kemudian pilih, connect.

Setelah transfer selesai, Anda akan menemukan aplikasi di bawah bentuk file APK pada perangkat Anda yang kemudian dapat di install. Pertama Anda harus mencentang kotak untuk Sumber Tidak Dikenal dalam pengaturan keamanan perangkat Anda.
 

1 komentar: