Aplikasi alternatif Facebook untuk Android

SOCIALIZE IT ⇨
Bagi Anda pengguna facebook di smartphone maupun di tablet tentu menggunakan aplikasi resmi yang di keluarkan oleh facebook . Dengan aplikasi buatan facebook mungkin Anda pernah merasa bosan dengan tampilan yang hanya begitu-begitu saja . Berikut adalah 4 aplikasi alternatif facebook agar Anda tidak bosan dengan tampilan facebook standar
.

Fast for Facebook

Fast for Facebook adalah aplikasi alternatif yang dapat anda gunakan untuk mengakses facebook secara cepat, fitur-fitur yang lengkap membuat fast for facebook jadi lebih menyenangkan saat megakses facebook dari smartphone atau tablet .
DOWNLOAD


Friendcaster

Friendcaster adalah aplikasi alternatif Facebook yang sangat populer. Ini terlihat stylish, dengan tombol modern dan desain dan tidak perlu banyak membiasakan diri - semua fungsi yang normal ditemukan dalam aplikasi standar di sini. Friendcaster bergantung cukup berat pada menggesekkan dan itu diimplementasikan dengan sangat baik, memastikan bahwa menggesekkan antara info, dinding dan foto sangat mudah.

DOWNLOAD

Seesmic (Facebook, Twitter)
Seesmic untuk Twitter dan Facebook adalah salah satu yang pertama dan terus menjadi salah satu aplikasi Android terbaik untuk mengelola jaringan sosial Anda dalam satu tempat.
Cari tahu mengapa jutaan orang telah didownload Seesmic sejak hari pertama dan pengalaman antarmuka yang kuat dan belum sederhana.
Dengan Seesmic untuk Android, melihat dan memperbarui account Facebook dan Twitter semua pada waktu yang sama. Berbagi foto, video dan mengambil keuntungan dari cara pintas Android untuk akses langsung ke @ Balasan Anda dari salah satu akun Twitter Anda, atau mengakses feed Anda dari salah satu halaman Facebook Anda dan banyak lagi!


DOWNLOAD

Flipster for Facebook

Flipster adalah alternatif Anda untuk aplikasi Facebook resmi, yang menawarkan akses penuh ke fitur Facebook yang paling penting, hanya lebih cepat dan lebih mudah digunakan. aplikasi ini di lengkapi dengan beberapa fitur di antaranya
  • Desain Customizable
  • Dengan 18 tema yang indah, 30 font dan 6 ukuran font Anda dapat membuat Anda sendiri
  • Lightning Cepat 
DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar