Cara menggunakan Google Maps offline

SOCIALIZE IT ⇨
Apakah Anda pengguna google maps untuk mencari rute tercepat untuk menuju ke tempat tujuan Anda atau mencari tahu di mana Anda sekarang berada. Tapi mungkin Anda pernah mengalami tidak mendapatkan sinyal atau wi-fi saat menggunakan aplikasi ini . Namun, ada beberapa cara agar Anda tetap bisa menggunakan google maps tanpa memerlukan jaringan internet .

Untuk membuat peta secara offline , buka Google Maps dan cari lokasi yang Anda inginkan. Setelah Anda menemukan lokasi / wilayah yang ingin Anda simpan , ketik "OK Maps" di bar pencarian, atau tekan ikon mikrofon dan berkata "OK Maps", atau tekan bar pencarian dan tekan "save map to use offline ".

Cara ini akan menyimpan peta, dan Anda dapat menggeser atau tampilannya pandangan sehingga menampilkan semua informasi yang Anda butuhkan. (Anda juga dapat menekan dan tahan pada lokasi dan menandai dengan pin merah Google Maps . Setelah itu, gulir ke atas dari alamat yang ada di bagian bawah dan terdapat pilihan"save map to use offline" . Peta dapat diperbesar , sehingga Anda dapat melihat semua nama-nama jalan atau detail nya.
Setelah Anda menyimpan file ke smartphone Anda, klik pada icon 'orang' dan akan membawa Anda ke halaman profil Anda. Sekarang ketika Anda tidak sedang terhubung ke data menggunakan Wi-Fi/3g Anda dapat mengakses peta di bawah secara ofline.

Ada beberapa keterbatasan fungsi peta offline, sebagian besar harus dilakukan dengan ukuran lokasi yang Anda cari. Sebagai contoh, new york dan sekitarnya akan sedikit terlalu banyak untuk hanya satu cache file dan Anda akan menerima pesan yang mengatakan itu tidak bisa diselamatkan. Dalam skenario ini, akan perlu dipecah menjadi lebih kecil, daerah sekitarnya. Juga, navigasi offline tidak tersedia, juga kemampuan untuk melakukan pencarian dalam file peta secara offline. Peta-peta yang Anda download akan disimpan selama tiga puluh hari dan setelah ini mereka secara otomatis dihapus, jadi jangan menganggap mereka akan bertahan selamanya.

kesimpulan

Fungsionalitas online Google Maps jelas tidak bisa diganti, tetapi bagi mereka yang sedang bepergian dan perjalanan cukup sedikit, hal ini dapat memberikan solusi kecil untuk masalah selalu berusaha untuk menemukan daerah penerimaan sel atau tempat di mana Anda dapat lintah sinyal Wi-Fi. Selain itu, hanya memiliki versi offline portable dari peta selalu diperlukan, terutama ketika menjelajahi daerah baru.

0 komentar:

Posting Komentar