Mengungkap Rahasia Android Kitkat 4.4 bagian 1

SOCIALIZE IT ⇨
Android 4.4 adalah iterasi yang paling halus dan kaya fitur dari OS mobile Google, dan dilengkapi dengan banyak fungsi baru yang menarik. Namun, tidak semua dari mereka tahu fitur apa saja yang terbaru .

Apa saja fitur dan tips nya Mengungkap Rahasia Android Kitkat 4.4?
  • Dalam Android 4.4, Google telah menambahkan Proses Statistik bagian untuk Menu Developer, yang berisi segala macam informasi tentang yang aplikasi yang berjalan, apa pengolahan yang mereka gunakan dan berapa lama mereka telah berjalan sejak Anda boot up telepon. Ini mulia culun, dan ideal bagi mereka yang ingin menyempurnakan kinerja handset mereka. 
  • Menghubungkan account cloud storage dengan Storage Access Framework Android
    Storage Access
    Framework adalah cara yang utama untuk mengakses semua data Anda dari satu menu yang mudah digunakan. Ketika Anda diminta untuk mencari file, Anda akan melihat bahwa sisi menu memiliki semua tempat cloud store yang terhubung seperti Drive, Dropbox dan Box sehingga Anda dapat dengan mudah menarik konten dari sumber-sumber tanpa harus membuka beberapa aplikasi. Ini adalah salah satu fitur Android 4.4 yang paling kuat, tapi tidak begitu diperhatikan. 
  • Mengawasi penggunaan data Anda . Android built-in memantau penggunaan data, yang memberitahu Anda persis seberapa banyak Anda telah menggunakan data jaringan seluler Anda. Anda dapat mengatur peringatan ketika mendekati batas pemakaian. Anda bahkan dapat menentukan hari dalam setiap bulan untuk memperbaharui dan reset data counter ke nol.
  • Meningkatkan kecepatan dengan menonaktifkan animasi.
    Animasi yang terjadi saat bergerak di antara aplikasi dan layar mungkin terlihat cantik, tetapi mereka dapat memperlambat Anda - terutama karena mereka pada dasarnya memaksa Anda untuk menunggu waktu yang singkat sebelum pindah ke halaman lain atau memuat aplikasi.

    Untungnya, mungkin untuk mengurangi waktu mereka berjalan selama atau menonaktifkan mereka sepenuhnya, baik yang akan membuat handset Anda merasa lebih cepat. Pergi ke Settings> Developer Options dan gulir ke bawah ke bagian Drawing. Menemukan pilihan yang mengacu pada skala animasi (Window, Transisi dan Animator) dan alihkan semua ke "Animasi Off".
  • Print secara nirkabel. Android 4.4 memiliki pencetakan nirkabel dengan menggunakan aplikasi HP Cloud Printing. Anda membutuhkan printer yang kompatibel tentu saja, dan hanya aplikasi tertentu mendukung fitur tersebut saat ini.

1 komentar: