Tips Mengatasi Kerutan Lingkaran Hitam dan lainnya di sekitar mata

SOCIALIZE IT ⇨
Mata mungkin adalah jendela jiwa, tetapi jika Anda tidak mengurus nya, maka ia juga akan berbicara banyak tentang usia Anda.Perlu di ketahui bahwa, keriput, lingkaran hitam, dan fakta kosmetik lain dari kehidupan dapat membuat Anda tampak lebih tua dan kurang segar daripada yang Anda rasakan.

Untungnya, disini dan masalah tempat lain di sekitar mata Anda dapat dibersihkandan mencegahdengan beberapa perbaikan sederhana.Los Angeles dermatolog Jessica Wu, MD, berbagi rahasia untuk menjaga mata Anda menggunakan cara terbaik.

Keriput

Pilihan yang terbaik untuk mencegah dan mengobati kerutan yang baik sebagai retinol krim mata seperti RoC Retinol Correxion krim mata atau resep retinoid seperti Renova.

Kerusakan dapat terlihat? Anda dapat mencoba Botox untuk mengendurkan otot sekitar mata(Anda harus mengulang dua sampai tiga kali dalam setahun).

Lingkaran Hitam

Pilih krim mata yang mengandung agen cerah dan bahan-bahan anti-penuaan seperti vitamin C, seperti Clinique Even Better Eyes.

Anda harus mengoleskan sangat tipis di kulit di bawah mata, yang melihatkan otot-otot di bawahnya. Untuk membangun kolagen sana, menggunakan produk retinol, seperti krim Neutrogena Rapid Wrinkle Repair eye.

Benjolan putih kecil

Juga dikenal sebagai milia, kering, sel-sel mati terperangkap di bawah kulit Anda. "Seringkali hal ini disebabkan menggunakan krim mata yang berat, yang dapat menyumbat pori-pori," kata Dr Wu.

Hapus dan mencegah mereka dengan beralih ke krim yang mengandung pelembab kurang berminyak seperti asam hyaluronic, seperti krim Estée Lauder Advanced Time Zone Wrinkle eye.

Kulit Ruam

Meringankan kemerahan dan bersisik dengan lotion yang menyejukkan seperti  Aveeno Eczema Therapy, yang berisi oatmeal koloid untuk mengunci kelembaban.

Jika itu tidak berhasil, gunakan krim hidrokortison, tetapi menggunakannya hanya untuk beberapa hari sesuai anjuran dokter (cortisone dapat berkontribusi untuk katarak). Jika ruam berlanjut, hubungi dokter kulit Anda, Anda mungkin alergi.

0 komentar:

Posting Komentar