Mau Langsing??? ini makanan nya

SOCIALIZE IT ⇨
Jadi yang disebut makanan super adalah kekuatan gizi yang membantu membangun tulang, mencegah penyakit kronis, meningkatkan penglihatan Anda, dan bahkan menjaga pikiran Anda tetap tajam. Tapi apakah Anda tahu bukti baru menunjukkan makanan ini juga dapat membantu Anda tetaplangsing?

Berikut ini adalah makanan super terbaik untuk membuat anda tetap langsing.

1.Kacang Hitam

Secangkir kacang hitam mengandung 15 gram protein yang tidak mengandung salah satu lemak jenuh yang ditemukan dalam sumber protein lain, seperti daging merah.

2.Haver (penjelasan haver dapat di lihat disini)

Haver kaya serat, sehingga porsi dapat membantu Anda merasa kenyang sepanjang hari. Hanya setengah cangkir kemasan 4,6 gram, karbohidrat sehat yang meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

3.Alpukat

Tidak ada alasan untuk takut makan makanan berlemak asalkan itu lemak yang tepat.

Asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh tunggal yang sehat dalam alpukat, sebenarnya dapat memicu tubuh Anda kelaparan. Seperempat atau setengah buah alpukat dapat mencairkan lemak dalam perut. Buah sejenis krim ini juga mengandung serat dan protein.

4.Ikan salmon

Sumber protein ini yang membuat Anda merasa kenyang tanpa menambah lemak. Namun, 50% dari wanita usia 18-50 tidak tahu apakah mereka mendapatkan cukup nutrisi penting ini.

Asupan dengan memakan daging ikan salmon adalah pilihan yang tepat daripada mengkonsumsi daging merah yang penuh sesak dengan lemak tak jenuh tunggal. Sebuah studi pada tahun 2001 menemukan bahwa pelaku diet memakan makanan kaya lemak tak jenuh tunggal kehilangan rata-rata 9 pon, sementara mereka yang melakukan diet rendah lemak naik, rata-rata 6 pon.

5.Bluberi

Dikenal terbaik untuk efek antipenuaan dini, bluberi,  sosok kecil yang kuat ini adalah makanan yang ramah makan: 1 cangkir bluberi mengembalikan 80 kalori Anda, dan membantu Anda merasa kenyang dengan 4 gram serat.

6.Brokoli

Dimasak atau mentah, sayuran hasil penyilangan ini terkenal karena kekuatannya untuk mencegah kanker, tetapi dengan kekuatan mengisi serat dalam waktu kurang dari 30 kalori porsi, bisa juga untuk mencegah masalah berat badan.

7.Beras Merah

Setengah cangkir porsi mengandung 1,7 gram karbohidrat sehat yang meningkatkan metabolisme dan lemak luka bakar.Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang makan makanan diet tinggi energi naik tiga kali lipat berat badan selama enam tahun dibandingkan dengan perempuan yang diet rendah energi.

8.Pir

Hanya satu paket pir mengandung 15% serat dari jumlah harian yang disarankan. Satu studi menemukan bahwa wanita yang makan tiga buah pir sehari mengonsumsi lebih sedikit kalori dan kehilangan berat badan lebih dari mereka yang tidak.

9.Jeruk bali

Makan setengah jeruk sebelum makan dapat membantu Anda kehilangan lemak hingga satu pon seminggu!

Suatu senyawa dalam buah tajam ini dapat menurunkan insulin, hormon penyimpanan lemak, dan yang dapat menyebabkan penurunan berat badan. Ini juga merupakan sumber protein yang baik, dan karena mengandung air setidaknya 90%, dapat mengisi perut Anda sehingga Anda makan lebih sedikit.

10.Kacang merah

Salah satu dari beberapa varietas kacang, kacang merah menawarkan protein dan serat (lebih dari 5 gram per porsi!). Kacang merah juga kaya saripati, porsi 1/2 cangkir kira-kira 2 gram karbohidrat ini bisa melangsingkan.

11.Kacang almond

Kacang adalah makanan super lain yang kaya lemak sehat yang membantu Anda langsing.

Almond khususnya dapat membantu Anda menurunkan beberapa kilo: Dalam sebuah penelitian, orang yang menambahkan satu kacang setiap hari dapat menurunkan berat badan lebih daripada orang-orang yang mengikuti diet yang sama tapi menukar almond sebagai camilan dengan karbohidratberat seperti kerupuk.

12.Teh hijau

Antioksidan dalam teh hijau akan membakar lemak dan kalori. Satu studi menemukan bahwa lima cangkir sehari bisa membantu Anda menurunkan berat badan dua kali lebih banyak.

13.Lentil

Lentil adalah sumber besar protein dan serat yang mengenyangkan . Setengah cangkir porsi memberikan 3,4 gram SariPati, karbohidrat sehat yang meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

14.Pisang

Pisang merupakan makanan super pelangsing menurut laboratorium Diet Kesehatan CarbLovers. Sedikit hijau, pisang ukuran sedang akan mengisi perut Anda dan meningkatkan metabolisme Anda dengan 12,5 gram nya SariPati Resistant. Bahkan pisang matang masih menjadi peringkat tertinggi pada daftar makanan yang mengandung SariPati Resistant hampir 5 gram.

0 komentar:

Posting Komentar