Makanan Terbaik Untuk Membakar Lemak

SOCIALIZE IT ⇨
Memang benar: Makanan tertentu memiliki efek termogenik yang sangat tinggi, sehingga Anda benar-benar membakar kalori saat Anda mengunyah. Makan lain mengandung nutrisi dan senyawa yang menyalakan api metabolisme Anda. Pakan metabolisme Anda dengan ini.

Semua biji-bijian

Tubuh Anda membakar kalori dua kali lebih banyak saat berhenti makan (terutama yang kaya serat seperti haver dan beras merah) dibanding makanan olahan.

Daging tanpa lemak

Protein memiliki efek termogenik yang tinggi: Anda membakar sekitar 30% kalori selama pencernaan makanan tersebut.

Produk susu rendah lemak

Kaya akan kalsium dan vitamin D, ini membantu melestarikan dan membangun massa otot-penting untuk mempertahankan metabolisme yang kuat.

Teh hijau

Minum empat cangkir teh hijau sehari membantu menurunkan lebih dari enam kilogram dalam delapan minggu, American Journal of Clinical Nutrition melaporkan. Kredit EGCG, suatu senyawa dalam minuman yang dapat mempercepat metabolisme setelah menghirup teh hijau.

lentil

Satu cangkir lentil mengandung 35% zat besi yang baik untuk kebutuhan harian Anda, karena 20% dari kita kekurangan zat besi. Bila Anda kekurangan nutrisi, metabolisme Anda melambat dikarenakan tubuh yang tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk bekerja secara efisien, kata Tammy Lakatos Shames, RD, penulis The Secret ke Skinny

Cabai

Capsaicin, senyawa yang dapat memanaskan tubuh anda sehingga dapat membakar kalori. Anda bisa mendapatkannya dengan cara mengonsumsi mentah, dimasak, kering, atau bubuk paprika, kata Lakatos Shames. "Tambahkan lebih banyak cayenne atau saus cabe untuk sup, telur, dan daging."

0 komentar:

Posting Komentar