Ingin Menurunkan Berat Badan?? ini Tips Nya

SOCIALIZE IT ⇨
Ada beberapa absolut dalam ilmu menurunkan berat badan. Perbandingan Diet menggunakan  karbohidrat tinggi dengan  karbohidrat rendah  masih menjadi perdebatan tak berujung. Apakah makanan ringan membuat Anda lebih ramping atau gemuk menjadi penjelasan untuk usia Anda. Bukti perbandingan dalam kalori yang terbakar bahkan sedang dipertanyakan.

Di tengah perdebatan ini selaras dengan kebenaran yang muncul: Makan di malam hari sangat terkait dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Menggigit setelah gelap membuat Anda gemuk tampaknya benar bagi orang-orang dari segala usia.

Dua studi baru, berat konsensus ini dan memberikan beberapa wawasan mengapa ngemil malam dapat membuat Anda kelebihan berat badan.

Yang pertama mengukur efek ngemil malam hari pada metabolisme energi. Para peneliti melihat 11 wanita sehat yang baik mengkonsumsi camilan 210 kalori di jam 10:00 atau 23:00 selama 13 hari. Setelah periode 13-hari, peneliti mengukur tingkat metabolisme untuk setiap kelompok.

Kesimpulan: makan di malam hari membuat perubahan metabolisme Anda menjadi buruk. Makan makanan ringan di malam hari menurunkan oksidasi lemak (tingkat di mana lemak dimetabolisme menjadi energi dan tidak disimpan sebagai timbunan lemak berlebih) dan meningkatkan total dan LDL, alias kolesterol "buruk".

Sebuah studi serupa tampak pada 52 relawan dengan tujuan memahami bagaimana waktu tidur mempengaruhi berat badan. Hasilnya: Makan di malam hari atau sebelum tidur tampaknya mempengaruhi individu untuk penambahan berat badan karena mereka mengkonsumsi lebih banyak kalori di malam hari (fenomena akrab bagi siapa saja yang tanpa berpikir mengunyah brownies selama di rumah).

Saran terbaik: Jangan ngemil setelah jam 18:00Dan pastikan makanan ringan yang Anda pilih pada malam hari adalah yang sehat dan rendah kalori.

0 komentar:

Posting Komentar