5 Cara cepat untuk Membangun Otot Ramping

SOCIALIZE IT ⇨
Anda sering pergi ke gym berlatih untuk merampingkan dan membuat otot Anda supaya terlihat ramping,ikuti 5 tips berikut agar latihan di gym menjadi lebih maksimal.

1. Gunakan latihan gabungan, gerakan yang menggunakan lebih dari satu, dan lebih dari satu kelompok otot. Ini seperti multitasking latihan Anda. Beberapa contoh yang baik adalah trisep dips, squat, bicycle ab crunch, dan push up dasar.

2. Mengambil langkah! Penelitian dari Journal of Strength and Conditioning telah menunjukkan bahwa satu rep per dua detik 3x LEBIH efektif dari satu rep per empat detik.

3. Bergerak sampai Anda gagal. Alih-alih beberapa set, bekerja dalam latihan yang sama sampai Anda tidak bisa menahan bentuk lagi dan fisik tidak bisa melakukan rep lain. Dengan membatasi set Anda dan hanya beristirahat di antara latihan yang berbeda, Anda dapat secara efektif membatasi latihan beban Anda sampai 15 menit sehari.

4. Setiap hari bukanlah hari yang berat. Stick rutin untuk 3 hari per minggu  untuk membangun otot, mengambil hari istirahat di antaranya. Beberapa menyarankan mengambil hari libur hanya untuk kelompok otot tertentu, seperti melakukan punggung satu hari dan lengan lain hari. Namun, jika Anda menggunakan latihan gabungan, seluruh tubuh Anda akan perlu istirahat. Gunakan hari ini untuk cardio.

5. Terus bergerak! Batasi waktu istirahat Anda selama set di bawah satu menit. Aturan umum adalah jika Anda mengangkat beban, menjaga waktu istirahat lebih dekat satu menit. Jika Anda mengangkat beban ringan mengambil istirahat pendek.

0 komentar:

Posting Komentar